Cara Melakukan Update Whatsapp Aero

Resiko tidak update WhatsApp bermacam-macam, sehingga tidak bisa dinyatakan secara mutlak. Namun secara umum apk yang expired bisa dikatakan berpotensi menjadi masalah di kemudian hari.

Permasalahan yang dapat terjadi seperti pengiriman pesan yang tertunda, kesalahan panggilan, menutup aplikasi dengan sendirinya, tidak dapat membukanya dan lain sebagainya. Ini jadi masalah yang mengganggu, itulah pentingnya mengupdate aplikasi whatsapp Aero.

Alasan umum untuk memperbarui versi Aplikasi.

1. Perbaikan bug, secara umum developer selalu memantau aplikasi yang dirilis. Sehingga jika di kemudian hari menemukan bug, maka akan langsung memperbaiki dan merilis kembali update tersebut.

2. Menambahkan fitur, tidak hanya tentang memperbaiki kesalahan ‘. Tetapi pembaruan juga sering merupakan jenis perubahan dan fitur tambahan pada aplikasi. Ini tidak hanya untuk WhatsApp, tetapi jam dilakukan oleh semua aplikasi.

3. Ubah versi, ubah fitur tampilan dan algoritma dalam aplikasi. Pada dasarnya pengembang akan mencoba untuk memperbaiki apapun yang berhubungan dengan aplikasi tersebut. Termasuk mengganti versi terbaru yang dikarenakan untuk mempermudah pengalaman pengguna dalam menggunakannya. Contoh yang saya gunakan adalah aplikasi ojol, mengubah versinya dan membuatnya lebih mudah digunakan.

4. Sesuaikan dengan versi Android, agar aplikasi dapat berjalan dengan baik. Itulah pentingnya menggunakan versi terbaru dari sebuah aplikasi.

Risiko tidak memperbarui versi aplikasi.

Terkadang dia malas untuk update, tapi jangan berpikir Li tidak beresiko. Bagi pembaca imeandroid.com saya berharap untuk selalu memperhatikan hal ini yaitu menggunakan versi terbaru dari setiap aplikasi. Baik dari Playstore dan lainnya, termasuk WhatsApp Aero.

  • Kesalahan aplikasi ‘tidak dapat digunakan.
  • Hp cepat panas karena script aplikasinya tidak mendukung versi android.
  • Ponsel cepat panas, fitur tidak dapat digunakan dan sebagainya.

Jadi itu cukup penting.

Lalu bagaimana cara melihat aplikasi expired di Playstore. Langkah-langkahnya adalah :

  1. Pertama buka aplikasi google play di perangkat.
  2. Pilih ikon menu di pojok kanan atas, lalu pilih “Aplikasi dan game saya” maka Anda akan melihat beberapa aplikasi yang perlu diperbarui.

Apakah WhatsApp Aero juga mendeteksi versi yang diperbarui di sana. Cara update whatsapp Aero ke versi terbaru tidak sama dengan aplikasi resmi dari Google Play.

Sehingga notifikasi update tidak akan terdeteksi disana. Untuk mengecek WhatsApp Aero versi terbaru, Anda bisa melalui situs resminya atau melalui aplikasi secara langsung.

Cara Update WhatsApp Aero ke versi terbaru.

Setelah aplikasi terbuka, silahkan pilih ikon 3 titik di pojok kanan atas. Dan pilih Setting, disana Anda akan menemukan beberapa menu pengaturan wa aero dan klik “Update“.

Langkah selanjutnya untuk cara update whatsapp Aero adalah dengan mengklik “update“. Di sana Anda dapat menekan menu yang dapat digunakan untuk melihat versi terbaru.

Check for Updates, merupakan menu yang menampilkan informasi tentang versi update yang sedang digunakan. Jadi jika Anda memiliki Aero wa versi terbaru, di sana Anda akan menemukan pesan-pesan terkait setrika yang digunakan, atau ketersediaan terbaru jika yang Anda miliki sudah usang.

Change log / perubahan adalah menu yang memberi tahu Anda tentang perubahan pada aplikasi. Ini bisa berupa pengetahuan pemiliknya, apa saja yang berubah dari aplikasi sebelumnya dan yang terbaru.

Pembaruan dari web adalah menu yang berisi url yang mengarahkan pengguna untuk mendapatkan apk Aero terbaru. Jika ingin mendapatkannya langsung saja klik linknya, maka akan langsung menuju halaman resmi developer WA Aero.

Tahap selanjutnya adalah mendapatkan apk. Setelah berada di jalur situs pengembang resmi, yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh file apk wa Aero terbaru.

Gulir ke bawah dan tekan tombol unduh untuk menyimpannya. Tunggu hingga pengunduhan selesai.

Langkah selanjutnya adalah menginstalnya di ponsel Anda. Pastikan kamu mendownload file apk terbaru, jadi percuma jika tidak menggunakan yang paling update.

Biasanya di situs resminya ada cukup banyak versinya, untuk mengetahuinya kita bisa melihat tanggal rilis dan nomor versinya. Proses penginstalan update aplikasi pada dasarnya sama dengan pertama kali Anda menginstal mod WhatsApp di ponsel.

Namun yang harus diperhatikan adalah melakukan backup terlebih dahulu. Ini penting, karena jika data atau file obrolan sebelumnya telah dihapus, Anda dapat menggunakan file cadangan untuk memulihkannya.

Kemudian instal hingga selesai dan siap digunakan.

Default image
Afindo Kei
Owner of www.afindokomputer.com. Pria yang pernah merasakan cinta, namun tidak berjalan sesuai harapan. Here is it, kini gw mengalihkan seluruhnya ke depan laptop.
Articles: 23

Leave a Reply